CETAK BROSUR

 
http://cakramultimedia-adv.blogspot.co.id/
Salah satu media untuk promo pemasaran selain media elektronik adalah dengan menyebarkan brosur. Brosur merupakan sarana untuk pemasaran yang efektip yang biasa di gunakan.
Dengan desaign .yang menarik brosur dapat mewakili produk atau perusahaan yang di promosikan.Ditambah dengan finishing balutan laminating doft atau glosi sehingga terlihat menarik untuk di baca.

Cetak brosur murah di jakarta
Di daerah Jakarta brosur merupakan media yang efektif untuk promo saat ini.Karena sekarang iklan di pinggir jalan yang biasanya pakai spanduk atau baliho jarang di temukan bahkan. Dengan menggunakan brosur tentu tidak akan menghemat biaya promo karena tidak kena pajak, sedangkan menggunakan spanduk akan kena pajak yang lumayan tinggi terutama di jakarta.


Ada bermacam model dan ukuran brosur yang sering kita temui,untuk brosur lembaran biasanya menggunakan ukuran A5 dengan dua sisi cetak.Untuk cetak brosur murah di Depok,Tanggerang,Bekasi ,Ciledug,Ciputat dan sekitarnya anda bisa datang ke tempat kami,atau anda tingal kontak kami, kami akan datang ketempat anda. Atau anda cukup minta penawaran harga kepada kami, kami akan segera merespon anda

Berikut harga brosur murah  brosur , sebagai bahan bahan pertimbangan anda.

Untuk mengetahui  mengetahui harga cetakan lainya silahkan lihat  Daftar Harga cetakan terbaru 2016

Segera hubungi kami

0 Comments