Cetak ID CARD Murah

Cetak ID CARD Murah

Cetak ID Card....Banyak yang menawarkan jasa pembuatan ID Card, namun bisa di hitung yang memiliki alat untuk pembuatan ID Card tersebut. Kadang setelah di hubungi di nomor telepon yang tertera pada web pembuat kartu ,susah untuk di hubungi (pengalaman pribadi)

Kami NUSANTARA GRAFIKA melihat peluang tersebut,dan memutuskan untuk membeli alat Cetak ID Card.

ID Card sendiri berbahan baku PVC yaitu sejenis plastik yang mempunyai ketebalan 0,78 mm dengan ukuran standard Internasional 54 mmx86mm. Dalam proses pengerjaan ada beberapa alternatif, Untuk quantyty banyak biasanya dikerjakan dengan cara offset, untuk tambahan warna khusus  dikerjakan dengan cara sablon,sedangkan untuk bikin ID Card secara Instan di kerjakan dengan print digital.

Masing- masing cara di atas mempunyai kelebihan dan daya tahan  tersendiri. Bikin Kartu untuk jangka panjang kami kerjakan dengan cara pres hidrolik . Dengan cara ini akan menghasilkan kualitas yang tinggi, sehingga ketika digunakan akan lebih akurat. Sedangkan Untuk Instan Print ID Card warna tinta akan cepat pudar. Jadi tentukan pilihan anda

Kami Menerima pembuatan berbagai jenis kartu dengan harga bersaing,diantaranya :
Kartu Pelajar.kartu parkir,kartu pengunjung, kartu  ATM,kartu member, kartu rumah sakit dan masih banyak lagi.

JENIS ID CARD DAN KEGUNAANNYA

ID Card STANDART
Jenis ID Card seperti   ini menggunakan bahan instan dengan ketebalan bahan 0,76 prosesnya cepat dan bisa di tunggu.Biasanya  karu jenis ini digunakan untuk even atau acara tertentu yang acaranya tidak lama.

ID Card Press
Sesuai dengan namanya ID Card Press menggunakan bahan 0,76 mm dengan cara di pres menggunakan alat press dengan suhu panas tertentu. Sehingga akan mendapatkan hasil yang bagus dan tahan lama. Sangat cocok untuk kartu pegawai,kartu pelajar dan kartu parkir.

ID Card Press Super
Selain prosesnya menggunakan bahan press,proses kartu ini tahan lama dan tidak mudah luntur. Hasilnya lebih maksimal karena proses printya menggunakan mesin offset,sehingga huruf dan gambar akan lebih detail dan tahan lama.Kartu jenis ini biasanya untuk Kartu Member.

Bingung Mau Bikin ID Card ? atau mencari Bikin  tali ID Card Murah ? Segera Hubungi Kami


0 Comments